Kamis 28 Apr 2011 13:41 WIB

Andhika Gumilang Pegang Enam KTP

Rep: bilal ramadhan/ Red: taufik rachman
Andhika Gumilang
Foto: 1001zones.com
Andhika Gumilang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Andhika Gumilang, suami Inong Malinda Dee, ternyata memiliki enam kartu tanda penduduk (KTP) dengan alamat yang berbeda. Alamatnya ada yang di Jakarta, Bogor dan Cileungsi.

"Di sekitar Jakarta, juga ada di Bogor dan Cileungsi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (28/4).

Boy menambahkan polisi sedang mendalami kepemilikan beberapa KTP. Ia menegaskan kasus kepemilikan banyak KTP itu sudah melebihi penggandaan KTP. "Ini bukan penggandaan lagi namanya," ucapnya.

Motif Andhika dalam memiliki banyak KTP, Boy mengatakan belum mengetahuinya. Saat ditanya apakah kepemilikan banyak KTP ini digunakan untuk membuat berbagai rekening dalam menampung dana pencucian uang Malinda, hal tersebut masih dikembangkan.

 

Andhika Gumilang merupakan suami siri Malinda meski dari pihak kuasa hukum membantahnya. Mobil Hummer 3 yang dibeli Andhika, meski baru uang mukanya, dari dana pencucian uang sebesar Rp 311 juta. "Belum tuntas pemeriksaannya," pungkas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement