Jumat 08 Apr 2011 16:47 WIB

Hasil Tes Kejiwaan: Orientasi Seksual Icha Alias Rahmat Selalu Berubah

Rep: c09/ Red: Siwi Tri Puji B
Fransiska Anatasya alias Rahmat Sulistyo
Foto: goinfotainment.com
Fransiska Anatasya alias Rahmat Sulistyo

REPUBLIKA.CO.ID, JATIASIH - Polsek Jatiasih, Bekasi akhirnya pada hari Jumat (8/4) menerima hasil pemeriksaan kejiwaan Icha. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa orientasi seksual Icha berubah-ubah. Hal tersebut diungkapkan oleh AKP Darmawan Karosekali, kapolsek Jatiasih, Bekasi kepada wartawan, Jumat (8/4).

Hasil pemeriksaan juga menyebutkan bahwa Icha tidak mengalami gangguan kejiwaan. "Dari hasil tersebut, kasus ini dapat dilanjutkan. Tersangka tidak mengalami gangguan kejiwaan, yang berarti dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya," terang AKP Darmawan Karosekali kepada wartawan di kantornya di Polsek Jatiasih, Jumat (8/4).

Melihat kecenderungan orientasi seksual Icha yang berubah-ubah, polisi hari ini memindahkan ruang tahanan Icha di ruangan yang terpisah dengan tahanan laki-laki. Hal tersebut seperti permohonan yang telah diajukan tim pengacar Icha kepada Polsek Jatiasih, Rabu (6/4) lalu.

Kapolsek AKP Darmawan Karosekali juga menambahkan, "motif Icha dalam kasus ini murni karena Icha ingin menjadi ibu rumah tangga dan istri dari Umar."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement