Rabu 23 Mar 2011 14:03 WIB

PKS Bertemu Presiden Pekan Ini

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Didi Purwadi
Tifatul Sembiring
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Tifatul Sembiring

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, menegaskan PKS dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera melakukan pertemuan terkait koalisi. Jadwal pertemuan itu sedang dicari waktu yang tepat antara kedua belah pihak, namun diharapkan pekan ini.

"Dengan pengurus akan diadakan secara khusus nanti yah, dengan pengurus dan Majelis Syuro PKS dan Presiden akan bertemu, lagi nyari waktu saja," kata Tifatul seusai menghadiri pembukaan Jakarta International Defense Dialogue, di Balai Sidang Jakarta, Rabu (23/3).

Menanggapi pernyataan Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha, Selasa (22/3), yang menyebut belum ada jadwal pertemuan Presiden dengan PKS, Tifatul mengatakan, "Julian itu tidak mengurusi koalisi," kata Menteri Komunikasi dan Informatika ini.

Menurut Tifatul, PKS itu adalah tulang punggung koalisi. Dia tidak melihat adanya upaya pihak-pihak di lingkaran Presiden yang ingin mengeluarkan PKS dari koalisi dengan kasus-kasus yang dihadapi PKS saat ini. "Saya tidak ingin menduga seperti itu," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement