Jumat 18 Mar 2011 20:00 WIB

Ade: Setgab Sepakat tak Saling Serang

Ade Komarudin
Ade Komarudin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Ade Komaruddin, mengatakan sekretariat gabungan koalisi partai politik pendukung pemerintahan sepakat untuk tidak lagi saling serang antar anggota koalisi. Setgab akan fokus pada kebijakan bagi kelanjutan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

"Dalam pertemuan Setgab, disepakati tidak saling menyerang terkait dengan masalah internal Setgab," kata Ade di Jakarta, Jumat (18/3).

Pada Rabu (16/3) malam, pertemuan silaturahim digelar dengan dihadiri para pimpinan fraksi dari parpol yang tergabung dalam Setgab. Dalam pertemuan tersebut, berkembang pembicaraan berbagai hal hingga mengerucut adanya beberapa kesepakatan.

Meski Setgab telah sepakat tidak ada lagi saling menyerang, tetapi tetap memberi ruang bahkan mendorong perdebatan konseptual terkait dengan substansi, ide, gagasan dan konsep maupun program ataupun kebijakan bagi kelanjutan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Selain itu, tambah Ade, pertemuan Setgab yang dipimpin oleh Sekretaris Setgab Syarif Hasan itu sepakat untuk tidak saling menyerang terkait dengan masalah internal Setgab.

 

Selain itu, lanjut dia, Setgab sepakat melakukan penguatan bagi kinerja Setgab Koalisi melalui penyempurnaan dan penguatan sistem pengelolaan Setgab.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement