Jumat 18 Mar 2011 15:47 WIB

Demokrat: Evaluasi agar Koalisi Konsisten

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Didi Purwadi
Koalisi (Ilustrasi)
Koalisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, mengatakan evaluasi koalisi itu penting untuk membuat koalisi menjadi lebih konsisten. Meski demikian, dia belum mengetahui kapan evaluasi itu selesai dilakukan. Ramadhan meminta rekan-rekan parpol koalisi sabar menunggu.

"Yang pasti concern kita selama ini bagaimana koalisi konsisten dan produktif," kata Ramadhan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/3). Menurut dia, koalisi penting untuk menjaga konsistensi agar tidak ada lagi perbedaan pendapat di tubuh koalisi.

Dalam perjalanan koalisi ke depan, evaluasi diperlukan agar tidak ada lagi ambiguitas sehingga perlu ada penajaman dalam koalisi. "Ke depan itu tidak ada lagi yang ambigu, akan ada penajaman-penajaman tentu saja," kata Ramadhan. Namun, dia tidak menyebut kapan penajaman itu dihasilkan.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, juga mengatakan perbaikan pola komunikasi di tubuh koalisi membutuhkan komitmen bersama. Artinya, seluruh pimpinan parpol koalisi juga harus berkomitmen untuk memperbaiki komunikasi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement