Kamis 17 Mar 2011 18:10 WIB

Demokrat: Perbaikan Koalisi Perlu Komitmen Bersama

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Didi Purwadi
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan bahwa perbaikan pola komunikasi di tubuh Sekretariat Gabungan partai koalisi membutuhkan komitmen bersama. Artinya, seluruh pimpinan parpol koalisi juga harus berkomitmen untuk memperbaiki komunikasi.

Mubarok mengatakan bahwa perbaikan pola komunikasi itu tidak bisa hanya dibebankan kepada beberapa orang saja atau satu parpol tertentu. "Saya juga akui komunikasi memang belum berjalan baik," ujar Mubarok ketika disapa lewat telepon pada Kamis (17/3) petang.

Dia menyampaikan hal itu menanggapi pernyataan para politisi dari beberapa parpol koalisi yang mengingingkan adanya perbaikan pola komunikasi. Mereka menganggap perbaikan pola komunikasi itu lebih penting untuk dilakukan terlebih dahulu sebelum mengubah struktur Setgab. Termasuk upaya untuk mengganti Ketua Harian Setgab yang kini dipegang Aburizal Bakrie.

Oleh karenanya, kata Mubarok, perbaikan komunikasi merupakan tugas bersama yang harus dilakukan para pimpinan parpol koalisi. "Mereka selama ini kan sibuk juga," kata dia. Mubarok berharap para pimpinan parpol bisa memiliki komitmen lebih baik lagi terhadap Setgab agar ada perbaikan pada pola komunikasi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement