Senin 14 Mar 2011 15:28 WIB

Kepemimpinan Ical di Setgab Digoyang

Rep: Agung Budiono / Red: Didi Purwadi
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Posisi Ketua Harian Sekretariat Gabungan Partai Koalisi sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, digoyang. Lantaran, beberapa kalangan internal koalisi merasa gerah dengan posisi Golkar yang seringkali bertentangan dengan anggota koalisi.

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menuturkan pihak yang inginkan adanya perubahan struktur di Setgab koalisi haruslah bicara dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pimpinan koalisi. Menurut Ruhut, silang pendapat itu muncul lantaran beberapa partai politik merasa posisi Partai Golkar di Setgab harus dievaluasi.

Saat ditanyakan apakah partai itu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atau Partai Keadilan Sejahtera (PKS), politisi eksentrik itu menjawab PAN. "Yang disebut pertama tadi," tutur Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/3).

Ruhut menyatakan kondisi Setgab saat ini masih tetap mesra dan mengalir laiknya air. "Tidak ada permasalahan di dalam sekarang. Semua mesra. Makanya jika ada yang terancam posisinya, mereka lebih baik ngomong sama SBY," tukasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement