Kamis 10 Mar 2011 14:03 WIB

SBY Minta Parpol Tingkatkan Komitmen Dukung Pemerintah

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Didi Purwadi
Suryadharma Ali
Suryadharma Ali

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali, mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan dengan beberapa pemimpin parpol koalisi meminta parpol koalisi untuk meningkatkan komitmennya dalam mendukung program-program yang dijalankan pemerintah.

"Memang Presiden meminta untuk meningkatkan komitmen parpol koalisi terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah," kata Suryadharma sebelum mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (10/3).

Dia menegaskan bahwa PPP tetap akan bersama-sama pemerintah sampai akhir periode. Suryadharma mengakui dirinya sudah diajak bicara oleh SBY terkait koalisi. "Beliau bilang nanti akan kita tata lagi dengan lebih baik. Saat ini posisi PPP menunggu," kata dia.

Suryadharma menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara setiap ketua umum parpol koalisi. "Mungkin saja ya, komunikasi Presiden dengan ketua-ketua umum lebih intensif. Saya kira itu yang diperlukan,'' katanya. ''Sekarang ini sebenarnya sudah jalan baik, ya. Dengan demikian, semua mendapatkan kepastian ini boleh dan ini tidak."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement