Selasa 08 Mar 2011 13:28 WIB

Tifatul: PKS Tetap Berkoalisi

Menkominfo Tifatul Sembiring
Menkominfo Tifatul Sembiring

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan PKS tetap berkoalisi dengan partai-partai pendukung pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"PKS tetap berkoalisi," katanya ketika ditemui wartawan di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/3).

Tifatul menegaskan sampai saat ini belum ada perubahan formasi partai-partai koalisi. Dia juga menyatakan PKS belum dicabut dari daftar partai pendukung pemerintah. "Emang pepohonan dicabut?," selorohnya.

Dia mengakui sudah ada pembicaraan antara petinggi PKS dan Partai Demokrat. Namun, dia menolak menjelaskan substansi pembicaraan tersebut. "Ya, nanti lah. Ini belum apa apa. Presiden belum mengumumkan apa apa. Jadi, kita jangan mendahului," kata Tifatul.

Tifatul hanya menyatakan dukungannya kepada niat Presiden untuk berkomunikasi dengan pimpinan partai anggota koalisi. Dia berharap komunikasi itu berlanjut di masa depan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, secara terpisah memastikan SBY akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/3) sore nanti.

"Tentu tidak jauh dari isu yang menghangat sekarang. Soal koalisi dan kabinet. Tapi, apa isinya saya tidak tahu sama sekali," kata Agung tentang substansi pertemuan Yudhoyono dan Aburizal.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement