Selasa 08 Mar 2011 11:26 WIB

Hatta: Presiden Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Ketum Partai

Hatta Rajasa
Foto: Antara
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, membenarkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadwalkan pertemuan dengan semua ketua umum partai. Hatta sendiri sudah melakukan pertemuan dengan Presiden SBY.

"Saya sudah (bertemu Presiden-red)," kata Hatta.

Namun, Hatta tidak bisa memastikan kapan pimpinan partai lainnya itu akan menggelar pertemuan dengan Presiden. Dia juga tidak bisa menjelaskan materi yang akan dibahas dalam pertemuan presiden dengan pimpinan partai yang lain.

Presiden sebelumnya telah bertemu dengan sejumlah petinggi partai politik. Pertemuan itu berlangsung secara bergiiran dalam beberapa hari di Wisma Negara, komplek Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, direncanakan akan bertemu SBY pada Selasa (8/3) sore ini. Pertemuan tersebut kemungkinan membahas soal keberadaan Partai Golkar dalam koalisi. "Tentu tidak jauh dari isu yang menghangat sekarang. Soal koalisi dan kabinet. Tapi, apa isinya saya tidak tahu sama sekali," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, tentang substansi pertemuan Yudhoyono dan Aburizal.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement