Selasa 08 Mar 2011 10:23 WIB

Golkar Kumpulkan Pengurus Daerah di Hotel Sultan

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Didi Purwadi
Priyo Budi Santoso
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Partai Golkar mengumpulkan seluruh ketua partai dari berbagai daerah se-Indonesia untuk mengikuti Rapat Konsultasi Nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/3) pagi ini. Para Ketua DPD Partai Golkar diwajibkan hadir dan tidak boleh diwakilkan.

"Seluruh ketua-ketua partai kami di seluruh Indonesia untuk datang ke Jakarta. Tidak ada yang boleh diwakilkan,'' kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR RI, Jakarta.''Mereka mewakilkan diri sendiri dan harus datang untuk Rapat Konsultasi Nasional yang khusus kami laksanakan."

Rapat seperti dilakukan untuk mengkomunikasikan hal penting. "Kalau ada hal ihwal yang kami pandang penting, apalagi dalam situasi perpolitikan yang bisa saja berubah cepat, sebagai partai modern kami membiasakan diri berkomunikasi dengan ketua-ketua partai," kata Priyo.

Dia menambahkan rapat itu tertutup bagi media. Partai Golkar bersama Partai Keadilan Sejahtera terancam didepak dari koalisi menyusul perbedaan sikapnya dengan Partai Demokrat dalam soal hak angket mafia pajak. Kedua partai anggota koalisi tersebut menyetujui pengusulan hak angket pajak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement