Rabu 02 Mar 2011 17:13 WIB

Golkar Anggap Pertemuan Hatta-Mega Lumrah

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Didi Purwadi
Priyo Budi Santoso
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Di mata Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, tidak ada yang istimewa dari pertemuan antara Hatta Rajasa dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega di Jl Teuku Umar pada Selasa (1/3) malam seusai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pernyataan soal koalisi.

"Pertemuan itu merupakan suatu hal yang lumrah," ujar Priyo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/3). Dia mengatakan pertemuan keduanya seperti pertemuan antara pimpinan tokoh parpol lainnya yang biasa dilakukan.

"Kami tidak menduga apa (soal pertemuan Hatta-Mega), silakan saja," kata Priyo. Dia tidak tahu menahu jika Hatta sebagai utusan SBY memang menemui Mega untuk membicarakan kemungkinan berkoalisi di pemerintahan.

"Andaipun iya, masa kami melototin, silakan saja semua tokoh politik beranjang sana," ujar Priyo. Dia mengatakan pertemuan dengan tokoh politik dari parpol lain juga biasanya dilakukan oleh Golkar.

Terkait pertemuan SBY dengan beberapa parpol di Cikeas yang tidak mengikutsertakan Golkar, Priyo mengaku tidak mengetahui hal itu. "Saya belum tahu, nanti akan saya coba cari dulu," ujarnya sambil bergegas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement