Rabu 02 Mar 2011 16:55 WIB

Golkar Tunggu Keputusan SBY

Rep: Joko Sadewo/ Red: Didi Purwadi
Priyo Budi Santoso
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Partai Golkar siap untuk berada di luar kabinet maupun tetap berada di dalam koalisi. Mereka akan menunggu keputusan yang akan diambil oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

‘’Apapun keputusannya, Partai Golkar akan siap menerimanya,’’ kata Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, kepada //Republika//, Rabu (2/3).

Sebagai partai besar, kata Priyo, Golkar akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dijelaskannya, berada di dalam ataupun di luar kabinet bukanlah persoalan bagi Golkar. ‘’Kami akan tetap memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa ini, apakah berada di dalam maupun di luar (kabinet, Red),’’ ungkapnya.

Hingga kini, kata Priyo, pihaknya tidak ada niatan untuk keluar dari koalisi. Tapi kalau SBY memutuskan untuk tidak bersama dengan Golkar lagi, maka Golkar juga siap.

Disinggung tentang adanya desakan dari kader internal agar Golkar keluar dari koalisi, Priyo mengakui hal itu. ‘’Memang ada yang ada menginginkan seperti itu. Tapi, kita tunggu saja keputusan Pak SBY,’’ ungkap dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement