Rabu 19 Jan 2011 15:51 WIB

Denny Emoh Tanggapi Curhat Gayus

Rep: Yasmina Hasni/ Red: Siwi Tri Puji B
Denny Indrayana
Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana masih belum mau memberikan komentar lebih jauh mengenai tuduhan terdakwa Mafia pajak, Gayus Tambunan kepada dirinya. "Saya ingin mendengar dulu langsung ya, mendengar dan melihat informasi yang dsampaikan Gayus. Belum bisa memberikan komentar lebih jauh," ujarnya di Istana Presiden, Rabu (19/1).

Namun demikian, Denny mengaku, pada dasarnya satgas mempunyai informasi serta seluruh data pembicaraan-pembicaraan satgas dengan Gayus yang akan menunjukkan bahwa hal-hal yang disampaikan Gayus, tidak benar. "Tapi lebih jauhnya saya ingin melihat sendiri mendengar sendiri karena ini tuduhan yang serius. Kita sikapi dengan pernyataan yang tepat," tuturnya.

Selain itu, Denny juga membantah adanya tuduhan bahwa Denny-lah yang mengatur pertemuan Gayus dengan Satgas di Singapura serta keterkaitan dengan Aburizal Bakrie, juga dengan pernyataan bahwa semua ini ada hubungannya dengan agen CIA.

Seperti diketahui, nama Denny Indrayana beberapa kali disebut Gayus Tambunan dalam pernyataannya usai pembacaan vonis atas dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gayus menuding seolah ada rekayasa yang diciptakan Denny dan anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum lainnya yaitu Mas Achmad Santosa dan Yunus Hussein.

Usai dijatuhi vonis 7 tahun penjara dan denda Rp 300 juta, Gayus mengatakan, Denny tidak hanya minta istrinya jujur tetapi juga mengintimidasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement