Jumat 14 Jan 2011 06:34 WIB

Ini Dia Tiga Poin Pembicaraan Denny dan Istri Gayus

Denny Indrayana
Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Satgas Pemberantasan Mafia Hukum bereaksi atas tudingan kuasa hukum istri Gayus, Milana Anggraeni, yang mengatakan Sekretaris Satgas, Denny Indrayana, 'menerornya' lewat layanan pesan BlackBerry.

Anggota Satgas, Mas Achmad Santosa, mengatakan sejauh ini komunikasi antara Denny dengan Milana terkait kasus Gayus dan kepentingan Satgas memberantas mafia hukum.

Menurut Ota, sapaan Mas Achmad, ada tiga poin pembicaraan komunikasi BlackBerry Messenger antara Denny dan Milana. Ketiga poin itu adalah : Pertama, Milana mengakui bahwa dari cerita suaminya, pertemuan antara Satgas dan Gayus Tambunan di Singapura memang suatu yang kebetulan, karena dipertemukan Allah SWT.

Kedua, setelah terbongkar, Gayus dan Milana ke Bali, Denny mempersuasi MA untuk menyatakan apa yang sebenarnya terjadi secara sejujurnya. Tanpa ada kebohongan lagi. "Denny mencoba meyakinkan MA, bahwa dengan mengatakan segala sesuatunya dengan jujur, maka permasalahan yang membelitnya akan lebih ringan," demikian siaran pers Satgas.

Terakhir, setelah terbongkar, Gayus dan Milana ke luar negeri, Denny kembali meminta Milana untuk bersikap jujur dan kooperatif. "Apalagi terbuka kemungkinan Milana menjadi tersangka," kata Ota.

sumber : Rilis

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement