Kamis 13 Jan 2011 02:19 WIB

Hotma: Milana Risih Dihubungi Denny Indrayana Beberapa kali

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Djibril Muhammad
Hotma Sitompul
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Hotma Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Selama Gayus Tambunan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ternyata sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, kerap menghubungi istri Gayus, Milana Anggraini. Hal ini terungkap saat Gayus dan Milana menceritakannya kepada kuasa hukum Gayus, Hotma Sitompul.

"Milana risih dihubungi Denny Indrayana beberapa kali," kata Hotma saat keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/1).

Hotma mengatakan, Denny Indrayana kerap mengirimkan pesan singkat atau pesan dalam layanan Blackberry Massanger (BBM) kepada Milana. Namun, saat ditanya wartawan, apa isi pesan dari Denny Indrayana itu, ia mengatakan tidak tahu.

Hotma berkelit baru bertemu dengan Milana sekitar tiga kali dan belum mengetahui isi dari pesan singkat Denny Indrayana. Selain itu, ia juga ingin melihat buktinya dalam ponsel Milana.

"Kalau mau tahu isinya, tanya langsung saja ke Denny Indrayana dong. Saya mana tahu," kelitnya sambil menahan tawa.

Denny Indrayana sendiri sempat membuat kesal Gayus saat Denny mengunggah foto paspor pria mirip Gayus, Sony Laksono, pada akun tweeter pribadinya. Gayus mempertanyakan kenapa paspor itu diunggah pada tweeter pribadi, padahal Satgas Pemberantasan Mafia Hukum merupakan lembaga resmi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement