Jumat 27 Jan 2023 16:39 WIB

Asisten Hotman Paris Lapor Polrestro Jaksel Diduga Alami Penganiayaan

Intan melapor ke SPKT Polrestro Jaksel terkait dianiaya laki-laki berinisial MW.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ilustrasi penganiayaan.
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi penganiayaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menerima laporan diduga asisten pribadi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea bernama Intan. Dia melaporkan karena mengalami penganiayaan oleh seorang laki-laki berinisial MW.

"Iya ada, saya udah tanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ada laporannya," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polrestro Jaksel, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Nurma menambahkan, pihaknya masih mengecek kembali kronologi serta waktu kejadian penganiayaan itu terjadi. Sementara itu, laki-laki berinisial MW yang dituding melakukan penganiayaan membantah hal tersebut, meski ia mengenal sosok Intan.

MW pun membenarkan adanya insiden yang terjadi di salah satu tempat hiburan di daerah Gatot Subroto, Jaksel pada Ahad (22/1/2023). Namun, MW merasa dirinya yang menjadi korban atas kejadian tersebut dan yakin ada banyak saksi yang melihat kejadian saat itu.

"Faktanya, dia samperin area sofa saya dengan meludahi saya dan bilang ada masalah sama saya," ucap MW.

Dia sangat menyesalkan adanya fitnah dan tudingan yang menyebutkan adanya kelainan seksual, padahal belum ada bukti pasti. "Jika tidak bisa membuktikan, berarti ada peristiwa hukum baru di situ," kata MW.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement