Rabu 28 May 2025 07:45 WIB

ENHYPEN Gabung Friends of the NBA, Siap Promosikan Liga Basket Terpopuler Itu di Asia Pasifik

Sebelumnya, NBA sudah bekerja sama dengan beberapa bintang K-Pop.

Grup musik asal Korea Selatan ENHYPEN.
Foto: dok NBA Indonesia
Grup musik asal Korea Selatan ENHYPEN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas yang bergabung dengan Friends of NBA di Asia Pasifik makin bertambah. Grup musik K-pop ENHYPEN resmi dipilih sebagai Friends of the NBA untuk membantu mempromosikan liga bola basket Amerika Serikat itu di wilayah Asia-Pasifik terutama lewat saluran media sosial.

Friends of the NBA adalah inisiatif dari NBA yang menggandeng selebritas dan influencer untuk memperluas jangkauan NBA di Asia-Pasifik. Sebelumnya, NBA sudah bekerja sama dengan beberapa bintang K-pop seperti Le Sserafim dan Suga dari BTS.

Baca Juga

Akhir pekan lalu, NBA melalui media sosial resminya mengumumkan bahwa ENHYPEN resmi bergabung sebagai perwakilan baru yang akan membantu menghubungkan penggemar musik dan olahraga dengan cara yang lebih seru dan interaktif. Lewat program ini, ENHYPEN akan mengikuti berbagai kampanye menarik di Korea dan Jepang menjelang NBA Finals. 

ENHYPEN, yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni ki, sangat antusias dengan kesempatan ini. Mereka sangat bangga bisa bekerja sama dengan NBA dan tidak sabar menciptakan pengalaman unik bersama para fans NBA di seluruh dunia, bahkan di luar panggung musik mereka.

“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan NBA,” kata ENHYPEN dalam keterangan resmi NBA Indonesia belum lama ini.

Bagi mereka, ini adalah cara baru untuk menyatukan dua dunia yang mereka cintai, musik dan olahraga.

Tammy Henault, Chief Marketing Officer NBA, juga ikut menyampaikan kegembiraannya atas kerja sama ini. “ENHYPEN adalah salah satu grup K-pop paling populer di dunia. Kami tidak sabar untuk bekerja lebih dekat lagi dengan kumpulan artis berbakat yang memiliki cinta terhadap olahraga basket dan NBA,” ujar Tammy Henault.

Mereka berharap kerja sama ini akan membawa konten menarik yang menggabungkan hiburan dan olahraga kepada penggemar di berbagai negara. ENHYPEN akan ikut berbagai kampanye sebagai bagian dari program ini, termasuk berpartisipasi dalam pengundian NBA ID di Jepang dan Korea Selatan menjelang Final NBA 2025.

Acara yang berlangsung pada Kamis, 5 Juni di Amerika Serikat, akan dilengkapi dengan ENHYPEN yang berkolaborasi dalam berbagai konten yang akan ditampilkan di saluran media sosial NBA dan ENHYPEN. Selain itu, ENHYPEN akan berpartisipasi dalam berbagai acara tertentu secara global dan berbagi pengalaman NBA dengan para penggemar di media sosial.

Kolaborasi antara NBA dan ENHYPEN terjalin karena hubungan NBA yang semakin berkembang dengan dunia K-Pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement