Senin 28 Oct 2024 13:57 WIB

Mahasiswa UNM Ciptakan Startup GPortal, Platform Pembelian Item In-Game

GPortal hadir sebagai solusi bagi pemain yang kesulitan mendapatkan item langka.

Natasya Anjani, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), menciptakan sebuah start-up bernama GPortal.
Foto: Dok Republika
Natasya Anjani, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), menciptakan sebuah start-up bernama GPortal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Natasya Anjani, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), menciptakan sebuah start-up bernama GPortal. Platform daring ini dirancang khusus untuk para gamer yang ingin membeli item in-game, karakter, dan fitur khusus menggunakan uang asli. 

GPortal hadir sebagai solusi bagi pemain yang kesulitan mendapatkan item langka atau eksklusif melalui jalur gameplay biasa. 

Baca Juga

Menurut Natasya GPortal mempermudah gamer dalam mempercepat perkembangan karakter dan memperkaya pengalaman bermain mereka dengan akses langsung ke fitur-fitur premium. 

“Dengan adanya GPortal, kami ingin memberikan kebebasan kepada gamer untuk mengakses item yang mereka inginkan, tanpa harus terjebak dalam waktu yang lama bermain hanya untuk mendapatkannya,” ujar Natasya dalam keterangan rilis, Senin (28/10/2024).

Ia berharap startup ini dapat menjadi salah satu solusi utama bagi komunitas game online yang terus berkembang, serta membantu para pemain menikmati pengalaman bermain yang lebih memuaskan. 

“GPortal juga membuka peluang bagi pengembang game untuk bermitra dan memperluas pasar mereka melalui fitur-fitur eksklusif yang dapat ditawarkan kepada pengguna platform ini,” ungkapnya.

Sebagai mahasiswa yang aktif di dunia teknologi, Natasya berharap GPortal dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk menciptakan start-up. 

“Saya ingin membuktikan bahwa mahasiswa Indonesia mampu berkontribusi di dunia teknologi dan menciptakan solusi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement