Rabu 23 Oct 2024 03:08 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Banda Aceh dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya hari ini diperkirakan akan mengalami cuaca cerah dengan suhu yang relatif hangat sepanjang hari. Angin kencang akan berembus dari arah selatan ke utara di beberapa wilayah, terutama pada siang hingga sore hari.

Kota Banda Aceh

Pada pagi hari, cuaca di Kota Banda Aceh diperkirakan cerah dengan suhu sekitar 25°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.3 m/s, dan kelembapan 84%. Pada siang hari, cuaca tetap cerah, suhu meningkat hingga 31°C dengan angin berhembus cukup kencang dari arah barat daya ke timur laut berkecepatan 13.9 m/s, kelembapan berkisar pada 62%.

Menjelang sore, suhu sedikit turun ke 30°C, dengan angin berhembus dari selatan ke utara pada kecepatan 16.3 m/s. Malam hari di Banda Aceh diwarnai dengan kondisi berawan, suhu sekitar 27°C, angin tetap dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 8.2 m/s, serta kelembapan 81%.

Aceh Selatan

Pagi hari di Aceh Selatan akan cerah berawan dengan suhu rendah mencapai 19°C, diiringi hembusan angin dari utara ke selatan pada kecepatan 5.8 m/s. Kelembapan pagi ini diperkirakan sekitar 85%. Siang harinya, suhu meningkat hingga 29°C dengan kondisi cerah berawan dan angin berembus dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 12.3 m/s, kelembapan mencapai 64%.

Saat sore tiba, suhu sedikit turun menjadi 28°C, angin berhembus dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 8.5 m/s, dengan kelembapan 75%. Pada malam hari, keadaan cerah, suhu turun ke 22°C, dan kelembapan meningkat menjadi 95%, angin berhembus dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 3.8 m/s.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement