Senin 21 Oct 2024 13:27 WIB

Artha Graha Peduli Terjunkan Tim Saber pada Pelantikan Prabowo-Gibran

Tim Saber ini merupakan karyawan yang tergabung dalam Artha Graha Group.

Artha Graha Peduli (AGP) ikut berpartisipasi dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dengan menurunkan ribuan Tim Saber (Sapu Bersih), pada Ahad (20/10/2024) di seluruh titik lokasi panggung pesta rakyat.
Foto: AGP
Artha Graha Peduli (AGP) ikut berpartisipasi dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dengan menurunkan ribuan Tim Saber (Sapu Bersih), pada Ahad (20/10/2024) di seluruh titik lokasi panggung pesta rakyat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Artha Graha Peduli (AGP) ikut berpartisipasi dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dengan menurunkan ribuan Tim Saber (Sapu Bersih), pada Ahad (20/10/2024) di seluruh titik lokasi panggung pesta rakyat.

Tim Saber ini merupakan karyawan yang tergabung dalam Artha Graha Group/Artha Graha Network, yang bertugas untuk menjaga kebersihan selama kegiatan berlangsung. Termasuk tim Security Group Artha (AGP-Pengamanan) yang juga membantu petugas TNI/Polri dalam menjaga ketertiban, keamanan dan membantu koordinasi dalam menjaga kenyamanan masyarakat yang hadir.

Baca Juga

"Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden adalah agenda kenegaraan yang harus dijaga dengan penuh perhatian dan kehormatan. Kami Artha Graha Peduli merasa terhormat dapat ikut berkontribusi melalui Tim Saber maupun dari tim AGP Pengamanan. Kami (ikut) memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan tertib," ujar Heka Hertanto selaku ketua Umum Artha Graha Peduli.

photo
Artha Graha Peduli (AGP) ikut berpartisipasi dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dengan menurunkan ribuan Tim Saber (Sapu Bersih), pada Ahad (20/10/2024) di seluruh titik lokasi panggung pesta rakyat. - (AGP)

Partisipasi Artha Graha Peduli dalam Tim Saber merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan negara, terutama dalam momen-momen penting yang berhubungan dengan stabilitas nasional. AGP juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelantikan presiden berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin yang telah memimpin Indonesia 5 tahun lalu. Dan kami ucapkan selamat bertugas kepada Presiden Prabowo Subianto beserta Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Semoga dapat mewujudkan visi-misinya, dalam menyongsong Indonesia emas 2024.” Pungkas Heka

Sebagai informasi, rangkaian pelantikan dimulai sejak pukul 10.00 di Gedung DPR/MPR. Namun panggung rakyat tersedia dibeberapa titik lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement