Senin 21 Oct 2024 12:40 WIB

Dipercaya Presiden Prabowo Pimpin BUMN, Erick: Kita Kerja Keras

Kita kerja keras lagi untuk Indonesia di Kabinet Merah Putih yang dipimpin Prabowo.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama jajaran menteri di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/10/2024).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Presiden Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama jajaran menteri di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Prabowo Subianto melantik menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). Aspek keberlanjutan menjadi salah satu prioritas yang tergambar dari pemilihan sejumlah menteri , terutama di sektor ekonomi.

Erick yang kembali dipercaya memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) siap mengemban amanah dan menyukseskan program Presiden Prabowo. Erick pun siap untuk meneruskan pencapaian positif kinerja dan kontribusi BUMN untuk negara.

Baca Juga

"Kita kerja keras lagi untuk Indonesia di payung Kabinet Merah Putih yang dipimpin oleh Bapak Presiden Prabowo Subianto," ujar Erick di Jakarta, Senin (21/10/2024).

Sebelumnya, Erick menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Erick mengunggah foto Prabowo dan Gibran dengan latar belakang bendera merah putih dalam akun Instagram, @erickthohir pada Ahad (20/10/2024).

"Selamat memimpin Indonesia menjadi negara maju Bapak Presiden Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming," tulis Erick.

Erick tampak hadir dalam menyaksikan pelantikan Presiden Prabowo dan Wapres Gibran di Gedung Nusantara, DPR/MPR, Jakarta. Erick duduk sejajar dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement