Jumat 11 Oct 2024 10:28 WIB

Universitas BSI akan Hadir di Jobfair dan Edu Fair SMK Fajar Ciseeng

Acara ini bertujuan memberikan wawasan kepada siswa untuk menjelakahi dunia karier.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Job Fair dan Edu Fair yang akan diselenggarakan di SMK Fajar Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, pada Senin 14 Oktober 2024.
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Job Fair dan Edu Fair yang akan diselenggarakan di SMK Fajar Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, pada Senin 14 Oktober 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Job Fair dan Edu Fair yang akan diselenggarakan di SMK Fajar Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, pada Senin 14 Oktober 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kesempatan kepada siswa untuk menjelajahi dunia karier serta pendidikan tinggi.

Dalam acara ini, Universitas BSI akan menampilkan program-program unggulan dan peluang beasiswa yang dapat mendukung siswa dalam meraih cita-cita mereka. Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai perusahaan yang siap membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMK.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Ciputat, Mulyadi, mengukuhkan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan ini. Universitas BSI kampus Ciputat juga membuka stan pameran pendidikan yang menawarkan berbagai program beasiswa menarik, baik untuk alumni SMK maupun siswa kelas 12 yang berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

"Kami percaya bahwa acara ini merupakan kesempatan emas bagi siswa untuk menemukan jalur karir yang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Dengan kehadiran kami diharapkan dapat memberikan informasi dan motivasi bagi generasi muda untuk mengejar pendidikan lebih tinggi dan mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja,” jelas Mulyadi, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/10/2024). 

Sementara itu, Yuliana Badriah selaku Ketua BKK (bursa kerja khusus) SMK Fajar Ciseeng mengucapkan terima kasih kepada semua instansi perusahaan dan Universitas BSI yang telah berpartisipasi. Ia berharap kerja sama antara sekolah dengan dunia industri dan Universitas BSI dapat terus berlanjut dan semakin kuat di masa depan.

“Acara Job Fair dan Edu Fair SMK Fajar Ciseeng diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi alumni, siswa, dan masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini secara gratis, baik untuk mencari pekerjaan maupun mendapatkan informasi tentang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement