Rabu 25 Sep 2024 18:25 WIB

Ancelotti Konfirmasi Mbappe dalam Kondisi Baik Usai Laga Madrid Vs Alaves

Mbappe minta diganti menjelang laga Madrid vs Alaves usai.

Pemain Real Madrid Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi penyerang Kylian Mbappe dalam kondisi baik-baik saja dan tak mengalami cedera. Sebelumnya Mbappe meminta ditarik keluar pada menit ke-80 saat El Real bersua Alaves dalam pekan ketujuh Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB.

"Dia (Mbappe) baik-baik saja. Dia agak lelah dan meminta saya untuk menariknya keluar pertandingan untuk menghindari masalah cedera," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Satu gol dari kapten timnas Prancis tersebut pada menit ke-40 mewarnai kemenangan tipis Los Blancos atas Alaves, 3-2.

Selain Mbappe, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut memang mencoba untuk melakukan rotasi pemain untuk menghindari kelelahan dan cedera. Saat melawan Alaves, Don Carlo juga menarik keluar bek Eder Militao yang juga mengalami kelelahan.

"Saya memasukkan Vallejo untuk menggantikan Militao yang membutuhkan tambahan waktu istirahat," ujar mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Kemenangan atas Alaves menjadi modal penting untuk Real Madrid menempel posisi Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dengan tambahan tiga poin, kini El Real total telah mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan atau selisih satu poin dari El Barca yang berada di peringkat pertama, yang masih memainkan enam pertandingan.

Kemenangan ini juga menjadi langkah positif Los Blancos untuk bersiap menghadapi rival sekota, Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan kedelapan Liga Spanyol yang berlangsung pada Senin mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement