Selasa 24 Sep 2024 18:29 WIB

Misteri Keberadaan Welber Jardim Usai Sao Paulo Beri Izin dan PSSI Belikan Tiket Pesawat

Welber Jardim tak kunjung tiba di Indonesia untuk gabung Indonesia U-20.

Welber Jardim
Foto:

Di kualifikasi Piala Asia U-20, Indonesia menjadi tuan rumah Grup F untuk menjamu Yaman, Maladewa, dan Timor Leste di Stadion Madya. Pada laga pertama, Indonesia akan melawan Maladewa pada Rabu (25/9/2024), lalu Timor Leste pada Jumat (27/9/2024), dan Yaman pada Ahad (29/9/2024).

Indra Sjafri enggan meremehkan siapa pun lawan yang akan dihadapinya pada babak kualifikasi Piala Asia U-20 tahun 2025. Hanya juara grup yang lolos ke Piala Asia U-20 tahun 2025 yang akan digelar di China.

"Selamat datang Yaman, Maladewa dan Timor Leste saudara kita," kata Indra.

"Persiapan Timnas Indonesia U-20, setelah tangga pertama dengan mengikuti Piala AFF U-19 dan berhasil juga, persiapan berlanjut ke turnamen di Korea Selatan dimana kita melawan Argentina, Thailand dan Korsel," ujarnya, menambahkan.

Indra menambahkan, skuadnya telah menjalani 14 hari training camp di Bali, dan tiga hari lalu bergerak ke Jakarta. Menurutnya, semua pemain siap untuk laksanakan misi untuk bisa berikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Mengenai lawan yang kita hadapi, semuanya tentu ingin menjadi yang terbaik. Tadi meeting dengan pemain, kita akan fokus per pertandingan, kita fokus dulu lawan Maladewa. Saya anggap semua tim ingin tampil baik, dan kita tidak pernah meremehkan salah satu lawan pun," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement