Jumat 06 Sep 2024 21:54 WIB

Geger Yasmin Nur Mengaku Asisten Stafsus Presiden Bergaji Rp 23 Juta

Usai treding di X, akun @yasminsakti yang war dengan @luffydcahyo, tiba-tiba raib.

Asisten Staf Khusus Presiden, Yasmin Nur bergaji Rp 23 juta per bulan.
Foto:

Sebelumnya, Dheo Cahyo menuliskan pengalamannya bekerja dengan seseorang yang tak kompetensi. Orang yang bekerja sama dengan Dheo itu mengaku bisa melakukan tugas sebagai data analyst.

Namun ketika keduanya kemudian bekerja sama, Dheo justru dikejutkan dengan kemampuan rekannya itu ternyata tidak bisa apa-apa. Tidak puas, Dheo pun membagikan ciri-ciri mantan partnernya itu.

Dia menjelaskan, sosok yang tak kompeten tersebut merupakan orang yang berasal dari Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Orang itu kini berprofesi sebagai asisten staf khusus Presiden Jokowi. Meski Dheo tak menyebut nama, namun Yasmin sepertinya merasa tersindir.

Dia pun langsung menyerang balik Dheo. Dia heran mengapa Dheo sampai harus membawa-bawa pekerjannya.

"Salah sebut jurusan di Unair, terus nyenggol pekerjaan orang, salah lagi soal data analyst, masuk ke fitnah stafsus, endingnya manteb banget mention Tulungagung. Balik gue tanya siapa yang lu maksud Asisten Staf Khusus Presiden lulusan Unair asli Tulungagung selain gue?!!!!" ucap Yasmin yang geram dengan cicitan Dheo.

Yasmin pun kemudian membagikan tangkapan layar berisi ancaman kepada Dheo. Dia siap melaporkan Dheo ke Bareskrim Polri. Sayangnya, Instastory Yasmin tersebut justru viral setelah di-screenshot warganet. Jadilah Yasmin bulan-bulanan di lini masa X, karena bisa punya akses ke polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement