Sabtu 31 Aug 2024 15:15 WIB

Dapatkan Beasiswa Hingga 100 Persen di Universitas BSI Pontianak untuk Model dan Pageant

Beasiswa khusus diberikan kepada lulusan SMA atau sederajat yang mengukir prestasi.

Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dari Universitas BSI untuk para generasi muda yang tidak hanya cerdas di bidang akademik, tapi juga berprestasi di bidang lainnya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dari Universitas BSI untuk para generasi muda yang tidak hanya cerdas di bidang akademik, tapi juga berprestasi di bidang lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Halo, para juara pageant dan model berbakat! Ada kabar gembira buat kalian dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak. Bagi kamu yang berprestasi dalam dunia beauty atau male pageant, ini kesempatan emas untuk melanjutkan pendidikan dengan beasiswa hingga 100 persen lewat program Beasiswa Indonesia Juara.

Program beasiswa ini khusus diberikan kepada lulusan SMA atau sederajat yang telah mengukir prestasi dalam tiga tahun terakhir. Jadi, buat kamu yang baru lulus maksimal tiga tahun belakangan (2024, 2023), dan masih berusia di bawah 22 tahun, jangan lewatkan kesempatan ini!

Baca Juga

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI Kampus Pontianak, menegaskan bahwa beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dari Universitas BSI untuk para generasi muda yang tidak hanya cerdas di bidang akademik, tapi juga berprestasi di bidang lainnya.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para juara pageant dan model yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan beasiswa ini, kami harap bisa membantu mereka meraih cita-cita dan terus berprestasi di dunia profesional,” ungkapnya dalam keterangan pers, Sabtu (31/8/2024).

Eri juga menambahkan banyak mahasiswa Universitas BSI Kampus Pontianak yang sudah terjun di dunia pageant maupun modeling. Jadi, selain mendapatkan pendidikan berkualitas, kamu juga bisa berkembang dan memperluas jaringan di bidang yang kamu geluti.

Ayo, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena pendaftaran mahasiswa baru (PMB) saat ini sudah masuk ke Gelombang 6, yang berlangsung dari 6 Agustus hingga 10 September 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Langsung daftar aja di link berikut: https://pmbubsi.id/.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo raih masa depanmu bersama Universitas BSI Kampus Pontianak dan buktikan kalau kamu nggak cuma bisa bersinar di panggung, tapi juga di dunia akademis!

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement