Rabu 28 Aug 2024 10:58 WIB

Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Sambut Mahasiswa Baru dengan Carnaval Spektakuler

Carnaval ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk seni kabaret.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi siap menyambut mahasiswa baru dengan menggelar acara Carnaval yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 21-22 September 2024.
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi siap menyambut mahasiswa baru dengan menggelar acara Carnaval yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 21-22 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi siap menyambut mahasiswa baru dengan menggelar acara Carnaval yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Ahad, 21-22 September 2024. Acara ini akan berlangsung di Universitas BSI kampus Sukabumi dengan tema "Bring Light to the World," yang bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru kepada kehidupan kampus dan mempererat kebersamaan antar mahasiswa.

Carnaval ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk seni kabaret, festival band, dan parade organisasi mahasiswa (Ormawa). Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan kreativitas, bakat, serta mengenal lebih dekat berbagai organisasi yang ada di kampus.

Baca Juga

Arya Ketua Panitia Carnaval, mengatakan kegiatan Carnaval ini merupakan ajang bagi mahasiswa baru untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Menurutnya dengan acara ini mahasiswa baru dapat menemukan dan menyalurkan potensi mereka, serta berkontribusi positif bagi lingkungan kampus dan masyarakat.

"Kami ingin mahasiswa baru merasakan semangat kebersamaan dan kreativitas sejak awal mereka bergabung dengan Universitas BSI kampus Sukabumi. Tema "Bring Light to the World" diangkat untuk menginspirasi mahasiswa baru agar menjadi pribadi yang mampu membawa perubahan positif, baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat luas," ujar Arya.

Kegiatan Carnaval ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa baru untuk berinteraksi dengan senior dan sesama mahasiswa, serta mengenal lebih dekat berbagai organisasi mahasiswa yang ada di Universitas BSI kampus Sukabumi. 

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa baru dapat lebih cepat beradaptasi dan merasa menjadi bagian dari keluarga besar Universitas BSI kampus Sukabumi,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement