Rabu 28 Aug 2024 10:39 WIB

Jadi Bagian dari Revolusi Kreatif, Ikuti 'BSI Digination' di Universitas BSI Kampus BSD

Mahasiswa akan merasakan secara langsung dinamika kerja di industri broadcasting.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD dengan bangga mengundang siswa/i SLTA sederajat untuk menjadi bagian dari revolusi kreatif melalui acara
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD dengan bangga mengundang siswa/i SLTA sederajat untuk menjadi bagian dari revolusi kreatif melalui acara "BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri Kreatif".

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD dengan bangga mengundang siswa/i SLTA sederajat untuk menjadi bagian dari revolusi kreatif melalui acara "BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri Kreatif" yang akan digelar pada Senin-Selasa, 2 dan 3 September 2024. Acara ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang dunia industri kreatif, khususnya dalam bidang broadcasting, dan menjadi pintu gerbang bagi generasi muda untuk memasuki sektor yang berkembang pesat ini.

Mahmud Safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus BSD mengungkapan, dengan konsep pembelajaran interaktif, "BSI Digination" menghadirkan para narasumber dari Digital Creative Center, pelaku industri kreatif terkemuka yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman langsung. 

Baca Juga

"Peserta tidak hanya akan mendapatkan materi teoritis tetapi juga kesempatan untuk praktik langsung, memungkinkan mereka merasakan secara langsung dinamika kerja di industri broadcasting yang sedang tren saat ini," ujar Mahmud dalam rilis yang diterima, Rabu (28/8/2024). 

Universitas BSI Kampus BSD menyediakan berbagai kemudahan untuk peserta, termasuk bus antar-jemput dari dan ke sekolah, serta sertifikat penghargaan untuk setiap peserta sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka. Acara ini akan berlangsung di ruang serba guna Kampus BSI BSD, yang dilengkapi fasilitas lengkap untuk mendukung kelancaran workshop dan praktik.

"Melalui "BSI Digination," Universitas BSI Kampus BSD berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan dan peluang di dunia industri kreatif. Acara ini tidak hanya akan memberikan pengetahuan baru, tetapi juga memotivasi peserta untuk terus mengembangkan diri dalam bidang yang mereka minati," tambahnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam revolusi kreatif ini! Persiapkan diri Anda untuk bergabung dan daftarkan segera di acara "BSI Digination" untuk membuka pintu menuju masa depan yang cemerlang di dunia broadcasting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement