Sabtu 24 Aug 2024 20:12 WIB

Saleh Husin Diwisuda Bersama Ribuan Wisudawan Universitas Indonesia

Wisuda adalah buah penantian panjang dan kerja keras.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin menjalani wisuda Universitas Indonesia pada hari Sabtu, (24/8/2024).
Foto: Dok Republika
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin menjalani wisuda Universitas Indonesia pada hari Sabtu, (24/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setiap mahasiswa, baik yang diploma sarjana maupun pascasarjana. Hal itu merupakan puncak dari hari kebahagiaan yang selama sekian tahun berjibaku dengan tugas mata kuliah yang harus diselesaikan oleh setiap mahasiswa.

Biasanya kumpul bergembira mencari spot untuk foto bersama teman teman angkatan maupun kelas untuk menjadi moment indah untuk selalu dikenang.

Baca Juga

Tak ketinggalan pada wisuda program sarjana, profesi, spesialis, magister dan doktor serta penyambutan mahasiswa baru Universitas Indonesia pada hari Sabtu, (24/8/2024) di Balairung Kampus UI Depok, tampak santai berbaur mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dengan para wisudawan yang lain yang menggunakan toga dan jubah tiga strip. 

"Buat saya ini adalah buah dari penantian panjang dan penuh perjuangan serta kerja keras dan alhamdulillah sampai juga dipuncak dari pendidikan formal yang selama ini saya jalani. Bersyukur hari ini saya bisa berkumpul bersama rekan yang lain menghadiri wisuda oleh Rektor Universitas Indonesia," ujar Saleh.

"Belajar tidak mengenal batas usia, maka dari itu saya mengajak sahabat sahabat saya jika mempunyai waktu luang maka jangan lupa untuk terus memperdalam ilmu, apalagi kalau dibangku kuliah, akan lebih mantap."

"Memang capai dan melelahkan tapi mengasyikan kalau bisa ditata waktunya dengan baik. Apalagi kalau selesai menjalani ujian dan jurnalnya sudah terbit maka rasa puas dan gembira betul betul dapat dinikmati," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement