Rabu 21 Aug 2024 15:00 WIB

Bahlil Lahadalia Ingatkan Pengurus Golkar: Jangan Main-Main!

Golkar wajib mendukung Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Rep: Bambang Noroyono/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Calon Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia usai menyampaikan visi misi dalam Munas XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (21/8/2024). Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar resmi menetapkan Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum Partai Golkar periode 2024-2029.
Foto:

Sebelum persetujuan tersebut, Bahlil pun sempat menyampaikan visi dan misinya di hadapan peserta musyawarah. Dia pun menyampaikan beberapa poin, di antaranya soal dukungan Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

 

Selain itu, dia juga menyampaikan bakal membawa Partai Golkar lebih baik lagi di waktu ke depan. Bahlil juga ingin memberikan kesempatan bagi para kader partai di daerah untuk bisa menjadi pengurus pusat.

 

Adapun Bahlil sebelumnya telah disepakati untuk menjadi calon tunggal ketua umum atau ketua formatur. Dia sebelumnya telah lolos pendaftaran dan menyisihkan Ridwan Hisjam yang tidak lolos dalam tahap pendaftaran.

 

Pada agenda selanjutnya, Munas XI Partai Golkar pun rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto pada pukul 18.30 WIB. Di agenda tersebut Bahlil akan ditetapkan secara resmi sebagai pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement