Selasa 13 Aug 2024 13:20 WIB

Dua Dekade Lebih, UNM Jadi Pelopor dan Lahirkan Generasi Bidang Teknologi

Sinergi yang baik akan menciptakan lingkungan akademis yang kondusif dan produktif.

Tepat di hari jadi Universitas Nusa Mandiri (UNM), 8 Agustus 2021-8 Agustus 2024, lebih dari dua dekade Kampus Digital Bisnis UNM mengambil peran, mendidik dan melahirkan generasi muda berintegritas di bidang teknologi.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Tepat di hari jadi Universitas Nusa Mandiri (UNM), 8 Agustus 2021-8 Agustus 2024, lebih dari dua dekade Kampus Digital Bisnis UNM mengambil peran, mendidik dan melahirkan generasi muda berintegritas di bidang teknologi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat di hari jadi Universitas Nusa Mandiri (UNM), 8 Agustus 2021-8 Agustus 2024, lebih dari dua dekade Kampus Digital Bisnis UNM mengambil peran, mendidik dan melahirkan generasi muda berintegritas di bidang teknologi. Momen HUT Universitas Nusa Mandiri yang ke-21 menjadi peristiwa yang istimewa ini, seluruh civitas akademika bersuka cita dan berbangga mengambil peran sebagai pelopor perubahan yang lebih baik.

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana menyampaikan beberapa pesan dan harapan pada seluruh citivas akademika yang merupakan bagian dari keluarga besar Universitas Nusa Mandiri. Prof Dwiza menegaskan terkait kualitas dan inovasi, untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi dalam pengajaran serta penelitian.

Baca Juga

“Mari bersama berkomitmen dalam meningkatkan kualitas dan inovasi, sebab pendidikan adalah fondasi masa depan kita, dengan berinovasi, kita bisa menjadi pelopor perubahan yang positif,” tegas Prof Dwiza dalam wawancara eksklusif, Kamis (8/8/2024).

Prof Dwiza sebagai leader di Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri menekankan perkuat kerja sama dan kolaborasi antara dosen, mahasiswa, dan staf administrasi. Sinergi yang baik akan menciptakan lingkungan akademis yang kondusif dan produktif.

“Junjung tinggi etika dan integritas dalam setiap tindakan dan keputusan. Nilai-nilai ini adalah cerminan dari identitas kita sebagai anggota Universitas Nusa Mandiri,” tandas Prof Dwiza.

Dalam pengembangan diri, jelas Prof Dwiza manfaatkan setiap kesempatan untuk pengembangan diri. Baik itu melalui seminar, workshop, penelitian, maupun kegiatan ekstrakurikuler. Pendidikan bukan hanya tentang pengetahuan, tetapi juga tentang karakter dan keterampilan.

“Ingatlah ilmu yang kita peroleh harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Teruslah berusaha untuk menerapkan ilmu kita dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di sekitar kita,” ujarnya.

Ia juga mengajak pada seluruh civitas akademika Universitas Nusa Mandiri untuk selaku menjaga semangat dan dedikasi dalam setiap langkah. Tidak ada pencapaian yang diraih tanpa usaha dan kerja keras. Mari kita terus berusaha dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan.

“Semoga pesan semangat ini dapat menginspirasi seluruh civitas akademika Universitas Nusa Mandiri. Dan saya ucapkan selamat ulang tahun ke-23 untuk Universitas Nusa Mandiri. Semoga kita semua bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan universitas kita tercinta,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement