Selasa 13 Aug 2024 10:10 WIB

Atlet Filipina Peraih Dua Emas Olimpiade Paris Ribut dengan Ibunya

Hubungan Carlos Yulo dan ibunya Angelica tegang terkait dengan uang.

Atlet gimnastik Filipina, Carlos Yulo meraih dua medali emas Olimpiade Paris 2024.
Foto:

Carlos merasa dirugikan saat ibunya mengambil hadiah uang yang diraihnya di Kejuaraan Dunia 2022, dari rekeningnya tanpa memberitahukannya.

Ibu Carlos, Angelica sebaliknya, sangat marah karena putranya menuduhnya mencuri. Carlos bersikeras agar ibunya menarik uang secukupnya dari rekeningnya untuk kebutuhan keluarga.

Di sisi lain, Angelica mengecam pacar Yulo, seorang warga Australia, dengan mengeklaim bahwa gadis tersebut telah memberikan pengaruh buruk kepada anaknya. Angelica juga menuding pacarnya berusaha membuat perpecahan antara ia dan Carlos.

Perseteruan ibu-anak ini telah terjadi di depan umum selama berhari-hari, sehingga memudarkan kejayaan medali Carlos. Masyarakat Filipina dari berbagai latar belakang ikut serta, memihak, dan tidak menyadari pentingnya apa yang telah dicapai Carlos.

Dampaknya, Angelica mendapat kecaman di salah satu postingannya sebagai “ibu paling beracun tahun ini”. Ada yang mengingatkan Carlor bahwa apapun keluhan yang dimilikinya, ia tidak boleh mengucapkan kata-kata kasar seperti itu kepada ibunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement