Sabtu 03 Aug 2024 00:48 WIB

Persija Bertekad Akhiri Turnamen Piala Presiden 2024 dengan Kemenangan

Persija akan bertemu tuan rumah Persis Solo pada perebutan posisi ketiga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih Persija Carlos Pena
Foto: dok Piala Presiden 2024
Pelatih Persija Carlos Pena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ujian terakhir Persija dalam Piala Presiden 2024 akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/7/2024), pukul 19.30 WIB. Persis Solo menjadi lawan yang bakal dihadapi Rizky Ridho dkk.

Pelatih Persija Carlos Pena telah mengevaluasi kinerja anak didiknya usai di laga semifinal meraih hasil minor dari Borneo FC. Ia pun bertekad menuntaskan laga perebutan peringkat ketiga ini dengan permainan yang baik dan hasil maksimal.

Baca Juga

“Untuk pertandingan besok kami mempersiapkan diri sama seperti laga sebelumnya. Persiapan laga besok adalah bagian dari persiapan kami menuju Liga 1,” kata Carlos dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (2/8/2024).

“Namun, kami tetap mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin mengakhiri Piala Presiden 2024 dengan hasil terbaik. Kami harus menjadi lebih baik untuk menatap laga pertama Liga 1,” tuturnya lagi.

Carlos pun telah memetakan pola permainan Persis.

“Melawan Persis tentu sulit karena mereka bermain di kandang dan punya pemain berkualitas. Kami akan melalukan yang terbaik, mencoba mendominasi permainan, serta mencoba lebih baik dalam menyerang dan bertahan. Saya berharap kami meraih kemenangan dan finis sebagai peringkat ketiga,” ucap juru taktik asal Spanyol itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement