Kamis 01 Aug 2024 06:37 WIB

Diam-Diam Prabowo Kunjungi Pabrikan Drone Turki di Istanbul

Prabowo berfoto dengan Haluk dan Selcuk Bayraktar dengan latar belakang drone.

Presiden Terpilih sekaligus Menhan Prabowo Subianto berfoto bersama CEO Baykar Haluk Bayraktar dan CTO Baykar Selcuk Bayraktar.
Foto:

Sebelumnya, Prabowo Subianto memulai kunjungan kerjanya di Turki dengan melakukan pertemuan penting bersama Menteri Luar Negeri Turki, Hakan Fidan. Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Menlu Turki pada Senin (29/7/2024) malam waktu setempat, dan menjadi agenda pertama Prabowo setelah tiba di Ankara Esenboga International Airport.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat tinggi negara membahas berbagai isu penting yang sedang berkembang, baik di kawasan maupun global serta hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki. Tidak lupa, Prabowo menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari pihak Turki.

Dia pun berharap, bilateral antara Indonesia dan Turki dapat terus berkembang dalam berbagai aspek. "Kami melihat Turki sebagai mitra strategis yang sangat penting. Kerja sama yang erat antara kedua negara akan memberikan manfaat besar bagi kedua bangsa," ujar Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement