Rabu 10 Jul 2024 18:44 WIB

Alumni Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Lolos Jadi Dosen Praktisi Kampus Mengajar

Wildan ditunjuk sebagai Dosen Praktisi Kampus Mengajar di Universitas BSI.

 Yasa Kuswandi, alumnus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya jurusan Sistem Informasi Angkatan 2014, kini telah menjadi dosen praktisi Kampus Mengajar Di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.
Foto: Dok Republika
Yasa Kuswandi, alumnus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya jurusan Sistem Informasi Angkatan 2014, kini telah menjadi dosen praktisi Kampus Mengajar Di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Wildan Yasa Kuswandi, alumnus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya jurusan Sistem Informasi Angkatan 2014, kini telah menjadi dosen praktisi Kampus Mengajar Di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya. 

Program Kampus Mengajar adalah inisiatif Universitas BSI yang bertujuan untuk menghubungkan teori dengan praktik nyata di lapangan. Melalui program ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengetahuan akademis tetapi juga keterampilan praktis yang dibutuhkan di dunia kerja.

Baca Juga

Wildan Yasa Kuswandi, telah ditunjuk sebagai Dosen Praktisi Kampus Mengajar di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, karena telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa selama masa studinya. Penunjukan ini juga merupakan bagian dari upaya Universitas BSI Kampus Tasikmalaya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkaya pengalaman belajar mahasiswa.

Wildan sendiri menjelaskan bahwa selama kuliah Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, telah mendalami keahlian di bidang Teknologi Informasi dan kini siap untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya kepada mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat dapat kembali ke almamater saya sebagai Dosen Praktisi. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan dan membantu mahasiswa mencapai potensi penuh mereka," ujar Wildan.

Sementara itu, Kaprodi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Deddy Supriadi, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Wildan dan menyambutnya kembali ke universitas. Penunjukan Wildan Yasa Kuswandi sebagai Dosen Praktisi diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya dan memperkuat ikatan antara alumni dan almamater.

"Kami bangga melihat alumni kami berhasil dan kembali untuk membimbing generasi berikutnya. Kehadiran Wildan sebagai Dosen Praktisi akan membawa perspektif praktis yang sangat berharga bagi mahasiswa kami," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement