Rabu 03 Jul 2024 11:42 WIB

Tiga Dosen Universitas BSI Kampus Yogyakarta Rampungkan Magang di Gallery Prawirotaman

Ketiganya berhasil menyelesaikan program magang dengan predikat memuaskan.

Tiga dosen Program Studi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta telah sukses menyelesaikan program magang dosen di industri perhotelan.
Foto: Universitas BSI
Tiga dosen Program Studi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta telah sukses menyelesaikan program magang dosen di industri perhotelan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tiga dosen Program Studi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta telah sukses menyelesaikan program magang dosen di industri perhotelan. Program ini berlangsung sejak 12-16 Februari 2024 di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta.

Para dosen yang mengikuti program ini adalah Emmita Devi Hari Putri di bagian Manajemen Food and Beverage Product, Atun Yulianto, di bagian Accounting Hotel dan Devita Widyaningtyas Yogyanti di bagian Front Office Hotel. Ketiganya berhasil menyelesaikan program magang dengan predikat memuaskan dan telah menerima sertifikat magang dosen setara 12 jam yang diserahkan langsung oleh Hana Annisa selaku Asst HR Manager Gallery Prawirotaman Hotel.

Baca Juga

Ani Wijayanti selaku Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas BSI mengatakan program magang dosen ke industri ini merupakan inisiatif Universitas BSI untuk memberikan kesempatan bagi para dosen dalam meng-upgrade pengetahuan dan keterampilan sesuai perkembangan industri yang semakin cepat saat ini.

"Kami sangat bangga atas pencapaian para dosen yang telah menyelesaikan program magang industri dengan predikat memuaskan. Hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas pengajaran dan relevansi materi yang disampaikan kepada mahasiswanya," ujar Ani dalam keterangan rilis, Rabu (3/7/2024).

Ia juga berharap, hasil dari program magang ini dapat diimplementasikan dalam subsutasi isi kurikulum, perencanaan bahan ajar, dan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) mata kuliah di program Studi Perhotelan Universitas BSI.

“Dengan suksesnya program magang ini, Universitas BSI Kampus Yogyakarta berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan kompetensi dosen melalui berbagai program dan kerjasama dengan industri,” tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement