Rabu 03 Jul 2024 11:24 WIB

Berinovasi atau Punah! Ini Rahasia Sukses Universitas BSI

Universitas BSI berkomitmen untuk menyiapkan lulusannya menghadapi dunia kerja.

Prof. Mochamad Wahyudi, Guru Besar di Bidang Ilmu Komputer, telah membawa Universitas BSI melejit dengan berbagai terobosan.
Foto: Universitas BSI
Prof. Mochamad Wahyudi, Guru Besar di Bidang Ilmu Komputer, telah membawa Universitas BSI melejit dengan berbagai terobosan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Siapa sangka sebuah tempat kursus komputer bisa bertransformasi menjadi salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia? Inilah kisah sukses Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), yang kini dikenal luas di berbagai kalangan masyarakat, berkat komitmen bersama seluruh staf dan pimpinannya.

Prof. Mochamad Wahyudi, Guru Besar di Bidang Ilmu Komputer, telah membawa Universitas BSI melejit dengan berbagai terobosan. “Berinovasi adalah kewajiban untuk bertahan dan berkembang di tengah perubahan zaman yang sangat cepat,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga

Kampus ini terus memperbarui kurikulumnya, menghadirkan program studi baru, dan menyediakan fasilitas terkini, menjadikannya pusat pendidikan yang selalu relevan.

Universitas BSI juga telah menjema menjadi kampus digital kreatif terkemuka di Indonesia, mencetak talenta digital di bidang seperti cyber security, cloud computing, artificial intelligence, content creation, dan YouTubing.

Universitas BSI berkomitmen untuk menyiapkan lulusannya menghadapi dunia kerja dengan sertifikasi dari berbagai lembaga terkemuka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement