Rabu 26 Jun 2024 21:03 WIB

Kapolda Metro: Kami tak Alergi Kritik dari Wartawan, Asal Membangun

Irjen Karyoto meminta kritik dari wartawan yang faktual dan membangun.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Karyoto bersilaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP). Dia menegaskan, pihaknya tidak alergi terhadap kritik, apalagi dari kalangan wartawan.

"Saya persilakan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya, kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang faktual dan membangun," katanya di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga

Karyoto menjelaskan, selain menjalin silaturahim kepada para insan pers, acara tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara Polri dan media. "Dalam memberikan informasi yang akurat, objektif dan berimbang kepada masyarakat dan juga memberikan masukan yang positif untuk kebaikan Polri," katanya.

Karyoto juga menekankan kepada para anggotanya terutama di jajaran kapolres dan kapolsek wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk membuka komunikasi lebih baik dengan wartawan. Sehingga terjalin relasi yang saling membangun bagi kedua belah pihak.

Ketua Balai FWP Polda Metro Jaya, Achmad Faruk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara silaturahmi tersebut. "Saya juga mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, mudah-mudahan Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat," katanya.

Faruk juga menjelaskan, dengan diselenggarakan silaturahmi tersebut menandakan komunikasi dan kemitraan antara Polda Metro Jaya dengan wartawan di Polda Metro Jaya berjalan baik. Silaturahim tersebut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto, pejabat utama Polda Metro Jaya dan japolres Jajaran Polda Metro Jaya serta wartawan yang tergabung dalam FWP  Metro Jaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement