Senin 24 Jun 2024 09:52 WIB

Menjelajah Dunia Akademik Dalam Event BKOT di Universitas BSI Kampus Pontianak

BKOT memberikan gambaran yang dilakukan mahasiswa sehari-hari.

Orang tua calon mahasiswa baru diundang untuk menghadiri Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Dok Republika
Orang tua calon mahasiswa baru diundang untuk menghadiri Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Menjelajahi dunia akademik bersama Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak, orang tua calon mahasiswa baru diundang untuk menghadiri Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini akan diselenggarakan pada, Sabtu (29/6/2024) di aula Universitas BSI kampus Pontianak. 

Kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama menuturkan BKOT merupakan bagian dari upaya rutin Universitas untuk memperkuat hubungan antara kampus dan orang tua. BKOT juga menjadi platform bagi orang tua untuk mendapatkan informasi terkait informasi akademik dan non-akademik yang akan dihadapi oleh anak-anak mereka selama berkuliah. 

Baca Juga

"Acara ini akan menghadirkan dua narasumber yang akan mengenalkan lingkungan belajar di Universitas BSI serta berbagai aspek yang mendukung baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Adapun narasumber yang akan dihadirkan ialah, Lisnawanty, selaku Kaprodi Informatika, dan Yoki Firmansyah, selaku Koordinator Bidang Non Akademik," ujar Eri dalam keterangan pers, Kamis (20/6/2024). 

Ia menambahkan, BKOT tak hanya memberikan gambaran yang komprehensif tentang apa yang dihadapi mahasiswa sehari-hari, mulai dari kurikulum akademik hingga kegiatan pengembangan non-akademik yang mendukung pembentukan karakter dan karier masa depan. Melainkan juga sebagai sarana silaturahmi kepada orang tua, untuk meneguhkan komitmen Universitas BSI dalam memberikan dukungan maksimal dalam perkembangan mahasiswa. 

"Kehadiran orang tua dalam acara BKOT ini merupakan hal yang sangat berharga, karena tidak hanya memperkuat hubungan antara Universitas BSI dan keluarga mahasiswa, tetapi juga membangun fondasi yang kuat untuk berkolaborasi secara produktif dalam mendukung kemajuan pendidikan," tambah Eri. 

Melalui BKOT, Universitas BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pendidikan dan mempersiapkan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia digital yang terus berkembang. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement