Jumat 21 Jun 2024 18:14 WIB

Stadeo Gelar Live Reaction Bigmatch Euro 2024 Belanda Vs Prancis Jumat Dini Hari WIB

Pemenang pada duel Prancis vs Belanda dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Stadeo Indonesia menggelar live room pertandingan Grup D Euro 2024 antara Belanda vs Prancis di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (21/6/2024) mulai pukul 01.30 WIB.
Foto: Stadeo
Stadeo Indonesia menggelar live room pertandingan Grup D Euro 2024 antara Belanda vs Prancis di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (21/6/2024) mulai pukul 01.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bigmatch akan tersaji di Grup D Euro 2024 saat Belanda berduel dengan Prancis di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Akankah Prancis bisa diperkuat Kylian Mbappe pada laga ini? Andai tanpa Mbappe, mampukah Prancis menaklukkan Belanda yang mengusung sepak bola menyerang? Atau sebaliknya, Belanda yang justru tampil perkasa mengamankan tiket ke babak 16 besar?

Baca Juga

Sobat Republika bisa mengikuti pembahasannya di Live Room Stadeo pada link berikut ini.

Stadeo akan melakukan live reaction laga besar ini dengan host @irawan_cobain dan kreator @box2boxbola. Sobat Republika bisa memenangkan hadiah Rp 100 ribu dengan mengukuti kuis di live room Stadeo ini. 

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps sebelumnya mengatakan Mbappe bisa bermain melawan Belanda.

"Saya dapat memastikan bahwa Kylian Mbappe merasa lebih baik dan semuanya berkembang dengan baik untuk melihatnya bermain besok,” ungkap Deschamps yang dikutip Fabrizio Romano pada Jumat (21/6/2024).

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengatakan kapten timnas tersebut tidak memerlukan operasi dan akan mengenakan masker pelindung saat bertanding.

"Dia akan bermain dengan topeng, Anda tidak perlu mengetahui detail lebih lanjut tentang topeng ini," lanjutnya.

Mbappe telah mencetak 47 gol dalam 80 penampilan untuk negaranya, meski begitu dia belum pernah mencetak satu gol pun di ajang Piala Eropa.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement