Sabtu 08 Jun 2024 06:47 WIB

Bupati Dadang Supriatna Sebut Rembug Bedas Sebagai Ajang Silaturahmi dan Tampung Aspirasi

Rembug Bedas telah dilakukan di 128 desa dari total 270 desa Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menggelar Rembug Bedas.
Foto: Dok Republika
Bupati Bandung Dadang Supriatna menggelar Rembug Bedas.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hingga hari Jumat (7/6/2024), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung sudah melaksanakan giat rutin Rembug Bedas di 128 desa/kelurahan di Kabupaten Bandung. Pelaksanaan Rembug Bedas ini sebagai sarana atau fasilitas antara pemerintah setempat dengan masyarakat untuk bersilaturahmi atau  berdiskusi guna menyampaikan curhatan dan harapannya. 

Pada Jumat ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi jajaran para Kepala Dinas maupun Kepala Badan serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung berembug menyoal kaitan dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat maupun peningkatan kualitas pembangunan di desa-desa maupun kelurahan di Kabupaten Bandung. 

Baca Juga

Bupati Bandung mengungkapkan bahwa pihaknya hingga Jumat (7/6/2024) sudah melaksanakan Rembug Bedas di 128 desa dari 270 desa dan 10 kelurahan di Kabupaten Bandung.

"Tahun ini kita merencanakan melaksanakan kunjungan di 100 desa untuk pelaksanaan Rembug Bedas. Sedangkan pelaksanaan Bunga Desa sudah dilaksanakan di 25 desa. Sehingga pelaksanaan Rembug Bedas dan Bunga Desa sudah dilaksanakan di 153 desa/kelurahan," kata Dadang di sela-sela melaksanakan Rembug Bedas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement