Sabtu 08 Jun 2024 03:01 WIB

Indonesia Raih 2 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu di Kejuaraan Sepatu Roda Freestyle Dunia

Muhammad Farrel Irawan menjadi bintang di kategori Junior Men Speed Slalom.

Atlet sepatu roda freestyle Indonesia menunjukkan performa gemilang di ajang
Foto: Istimew
Atlet sepatu roda freestyle Indonesia menunjukkan performa gemilang di ajang

REPUBLIKA.CO.ID, CHUNCHEON -- Atlet sepatu roda freestyle Indonesia menunjukkan performa gemilang di ajang "2024 Chuncheon World Inline Freestyle Cup" yang berlangsung di Chuncheon, Korea Selatan, dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni 2024 lalu.

Kontingen Merah Putih berhasil membawa pulang 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu, menunjukkan prestasi membanggakan di kancah internasional.

Baca Juga

Muhammad Farrel Irawan menjadi bintang di kategori Junior Men Speed Slalom. Ia berhasil meraih medali emas dengan mencatat waktu Individual Time Trial terbaik 4.252 detik, dan di babak final mengalahkan pesepatu roda dari Taiwan. Raihan ini menjadi bukti kelincahan dan kecepatan Farrel di atas lintasan cone speed slalom.

Cannia Krudick Tsamamarifa tak kalah bersinar. Ia meraih medali emas di kategori Battle Slide Women (open). Tak hanya itu, Cannia juga meraih medali perunggu di kategori Speed Slalom Junior Women.

 

Daniel Gasita mempersembahkan medali perak di kategori Speed Slalom Senior Men. Penampilannya yang penuh determinasi mengantarkannya ke posisi kedua podium.

Bintang Asthagina Alesha menunjukkan potensinya dengan meraih peringkat 4 di kategori Speed Slalom Junior Women. Di sisi lain, Zoe Alexander menorehkan prestasi dengan menduduki peringkat 8 di kategori Classic Slalom Junior Men. Prestasi mereka berdua menjadi bukti regenerasi atlet sepatu roda freestyle Indonesia yang menjanjikan.

Keberhasilan tim sepatu roda freestyle Indonesia di Chuncheon World Inline Freestyle Cup patut diapresiasi. Raihan medali ini menjadi bukti dedikasi, kerja keras, dan pembinaan atlet yang berkelanjutan. Prestasi ini juga diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement