Jumat 31 May 2024 15:05 WIB

Golkar dan PKS Koalisi di Depok, Siap Deklarasikan Imam-Ririn Farabi

Komunikasi Partai Golkar dan PKS berjalan dengan intensif.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono
Foto: Antar/dok pribadi
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- DPD Partai Golkar Kota Depok Jawa Barat siap mendeklarasikan pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan wakil wali kota ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai tersebut.

"Tinggal tunggu terbit aja. Iya SK pasangan calon wali kota dan wakil wali kota," kata Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Arafiq di Depok, Jumat.

Baca Juga

Selama ini komunikasi Partai Golkar dengan PKS, kata Farabi sangat intens terkait pembahasan Pilkada Depok 2024.

Namun Partai Golkar Kota Depok membuka pintu kepada partai lain untuk bergabung membangun kota tersebut bareng-bareng. "Insya Allah pasangan Imam-Ririn," ucap singkat Farabi.

 

Sementara itu bakal calon wali kota Imam Budi Hartono mengaku sudah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Bahkan internal PKS tengah melakukan konsolidasi menghadapi pemenangan Pilkada Depok 2024. "Tiket sudah dapat, pasangan sudah selesai. PKS terus melaju bergerak melakukan konsolidasi dalam menghadapi pemenangan pilkada Depok," tutur Imam.

Pria yang juga Ketua DPD PKS Kota Depok itu kegiatan konsolidasi internal partai dilakukan oleh semua struktur di tiap kecamatan. "Kami sedang memanaskan mesin partai konsolidasi persiapan pilkada. Penyamaan suhu politik, semangat kader, simpatisan dan relawan serta penyiapan strategi pemenangan sedang kita sosialisasikan," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement