Rabu 29 May 2024 14:21 WIB

PKB Komunikasi dengan Anies Baswedan Bahas Pilkada Jakarta

Muhaimin meminta Desk PIlkada PKB untuk berkomunikasi dengan Anies.

Rep: Eva Rianti/ Red: Teguh Firmansyah
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar
Foto: Republiika/Eva Rianti
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku sedang melakukan diskusi dengan Anies Baswedan dalam membahas kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Ketua Desk Pilkada PKB Abdul Halim Iskandar mengatakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar telah memberikan instruksi kepadanya untuk mengurusi kesiapan para calon yang akan memimpin daerah. Termasuk Jakarta dengan diantaranya berkomunikasi dengan Anies Baswedan, eks Gubernur Jakarta 2017--2022. 

 

"Untuk DKI, kami sudah melakukan komunikasi, oleh Ketum semuanya diserahkan melalui desk pilkada. Kami sedang melakukan pendalaman dan diskusi dengan Pak Anies Baswedan," kata Ketua Desk Pilkada Abdul Halim Iskandar dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024). 

 

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara Desk Pilkada PKB Ahmad Iman Sukri menambahkan, dia mengakui bahwa Muhaimin Iskandar meminta desk Pilkada untuk menjalin komunikasi dengan Anies. 

 

"Memang kami ditugasi oleh Ketum kami untuk berkomunikasi dengan Pak Anies Baswedan. Sejauh ini survei Pak Anies masih tinggi," tutur Iman. 

 

Lebih lanjut dia menyebut akan melakukan pertemuan segera dengan Anies Baswedan. "Kemungkinan minggu depan Ketua Desk Pilkada akan ketemu Pak Anies Baswedan," ungkapnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement