Senin 27 May 2024 15:07 WIB

Anggota Densus Buntuti Jampidsus, Komisi III DPR: Banyak Spekulasi Muncul Bak Kasus Sambo

Komisi III DPR akan memanggil pihak--pihak terkait soal Jampidsus dibuntuti Densus.

Rep: Nawir Arysad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.
Foto: Dok DPR
Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto mengatakan, DPR menaruh perhatian terkait isu yang terjadi antara Kejaksaan Agung (Kejagung) dengan Polri. Khususnya setelah adanya dugaan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Ardiansyah yang dibuntuti anggota Densus 88 Antiteror Polri.

"Itu menimbulkan banyak spekulasi dengan tataran yang agak berbeda, tapi spekulasi muncul seperti kasus Sambo toh atau kasus Duren Tiga. Peristiwa Duren Tiga kan juga menimbulkan spekulasi yang banyak," ujar Bambang di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Baca Juga

Ia sendiri belum bisa berkomentar banyak terkait masalah antara dua institusi tersebut. Namun, Komisi III disebutkannya akan memanggil Kejagung dan Polri untuk dimintai klasifikasinya ihwal dugaan pembuntutan tersebut.

"Kalau aku berpendapat hari ini kan juga tentu saya juga pakai opini toh, persepsi toh, itu keliru, nanti bisa salah malah memperburuk situasi. Jadi seperti dulu saja, kita perjelas nanti dalam rapat di Komisi III," ujar Bambang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement