Kamis 25 Apr 2024 19:25 WIB

Polda: 4 Oknum Polisi Positif Narkoba, Satu Lainnya Negatif

Polda Metro Jaya sebut 4 oknum polisi positif narkoba, dan satu lainnya negatif.

Polisi yang tertangkap memiliki narkoba (ilustrasi). Polda Metro Jaya sebut 4 oknum polisi positif narkoba, dan satu lainnya negatif.
Foto: Republika
Polisi yang tertangkap memiliki narkoba (ilustrasi). Polda Metro Jaya sebut 4 oknum polisi positif narkoba, dan satu lainnya negatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebutkan setelah dilakukan tes urine, empat oknum polisi positif menggunakan narkoba dan satu negatif.

"Empat positif (narkoba), satu negatif," kata Ade saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga

Ade Ary menjelaskan, pemeriksaan sejumlah oknum polisi tersebut masih berlangsung dan ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Pemeriksaan masih berlangsung, proses pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik, dugaan pelanggaran disiplin masih berlangsung Bid Propam. Kemudian kasus penyalahgunaan narkobanya masih berlangsung di Direktorat Reserse Narkoba," katanya.

Ade Ary juga menegaskan pihaknya berkomitmen untuk tidak pandang bulu dan memproses secara tuntas kasus tersebut. Petugas menangkap lima oknum polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya (narkoba) di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4).

"Benar, lima (anggota Kepolisian)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad (21/4). 

Namun Ade Ary belum bisa menjelaskan secara rinci terkait identitas dan dari satuan mana mereka. Ade Ary hanya menambahkan kasus ini saat ini ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Sedang diperiksa oleh Propam Polda. Mohon waktu, " katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement