Kamis 25 Apr 2024 09:15 WIB

Siswa SMK 3 Perguruan Cikini Lolos Beasiswa Jalur Undangan di Cyber University 

Cyber University memahami pentingnya fleksibilitas dan aksesibilitas pendidikan.

Cyber University menawarkan solusi inovatif untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan berupa Program Beasiswa Jalur Undangan atau Smart Scholarship.
Foto: Cyber University
Cyber University menawarkan solusi inovatif untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan berupa Program Beasiswa Jalur Undangan atau Smart Scholarship.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University, institusi pendidikan tinggi yang menawarkan program akademik yang berbasis Fintech. Dalam era digital yang semakin lama terus mengalami perkembangan dengan cepat, Cyber University tentu memahami pentingnya fleksibilitas dan aksesibilitas dalam pendidikan. Oleh karena itu, Cyber University menawarkan solusi inovatif untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan berupa Program Beasiswa Jalur Undangan atau Smart Scholarship. 

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini sangat bermanfaat untuk siswa/i SMA sederajat yang memiliki prestasi akademik di kelas nya dengan peringkat 10 besar di sekolanya untuk mendapatkan beasiswa di Cyber University hingga 100 persen sampai dengan lulus kuliah.

Baca Juga

“Saat terdapat beberapa siswa/i yang menerima Beasiswa Program Jalur Undangan (Smart Scholarship) S1 dari SMK 3 Perguruan Cikini di Cyber University, yakni Muhammad Rafi Fernanda (Teknologi Informasi), Alvino Zein Saputra (Sistem Informasi), Nazwa Putri Rossitania (Sistem Informasi), Artika Tri Wulandari (Sistem Informasi) dan Muhammad Kayyis (Bisnis Digital),” jelas Dicky. 

Lebih lanjut, Dicky juga menjelaskan bahwa tujuan Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini, tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap prestasi dibidang akademik namun juga memberikan kesempatan kepada siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jejang yang lebih tinggi. 

“Tujuan Program Beasiswa Jalur Undangan (Smart Scholarship) ini utk membantu siswa/i yang memiliki prestasi akademik cerdas dengan dinilai dari raportnya untuk  mendapatkan beasiswa di Cyber University,” ujar Dicky.

Selain itu, Dicky juga menjelaskan bahwa pemberian beasiswa ini diharapkan dapat memberikan keringanan dan bermanfaat bagi para siswa yang membutuhkan. “Harapannya bagi penerima beasiswa dapat bermanfaat untuk  biaya pendidikan sehingga menjadi ringan untuk biayanya,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement