Senin 15 Apr 2024 18:26 WIB

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Kemalingan, TV 32 Inci Raib

Penyidik pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro.
Foto: Dok Polri
Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, kemalingan. Satu buah televisi berukuran 32 inci raib digondol maling. Aksi tindak pidana pencurian satu unit televisi di rumah pemenangan Prabowo-Gibran tersebut pertama kali diketahui oleh seorang office boy

"Benar telah terjadi Pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo- Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inci. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada awak media di Jakarta, Senin (15/4/2024).

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

Menurut Susatyo, kejadian pencurian itu baru diketahui pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB. Dia menyebut, saksinya adalah Bayu dan Tika selaku office boy. Ketika itu, keduanya yang baru tiba di rumah pemenangan Prabowo-Gibran merasa aneh dan curiga barang-barang kantor berupa TV 32 inci sudah hilang. 

Sehingga, kemudian saksi melaporkan aksi dugaan pencurian itu ke Polres Metro Jakarta Pusat. Penyidik pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inci. Satreskrim Polrestro Jakpus akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini, untuk perkembannya akan kami sampaikan lebih lanjut," ucap Susatyo.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement