Senin 08 Apr 2024 23:35 WIB

Puncak Berburu Berkah Ramadhan 1445 H, Berbagi Kebahagiaan dengan Tunadaksa

Rangkaian kegiatan itu sendiri dimulai sejak awal bulan suci Ramadhan 1445 H.

Puncak dari kegiatan Berburu Berkah Ramadhan (BBR) 2024.
Foto: Dok. Bbr
Puncak dari kegiatan Berburu Berkah Ramadhan (BBR) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Visi Maha Karya berkolaborasi dengan pemerintahan Kelurahan Cirendeu mengadakan acara pemberian santunan berupa penyaluran bantuan kaki palsu untuk 14 orang difabel tunadaksa, Alquran Braille untuk difabel tunanetra, paket santunan serta kado lebaran bagi yatim dan dhuafa.

Acara yang berlangsung di halaman kantor kelurahan Cirendeu, Ciputat, Tangsel ini merupakan puncak dari kegiatan Berburu Berkah Ramadhan (BBR) 2024 yang rangkaian kegiatan itu sendiri dimulai sejak awal bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca Juga

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Tangerang Selatan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan yang mewakili Wali Kota Tangerang Selatan Heli Slamet mengatakan bangga akan keberadaan Yayasan Visi Maha Karya di Kota Tangerang Selatan yang sudah berkarya lebih dari 12 tahun. dampaknya tidak hanya dirasakan oleh masyarakat sekitar Kota Tangsel saja namun juga dapat dirasakan oleh masyarakat di kota-kota lainnya lewat program pemberian bantuan kaki palsu. 

"Saya juga berharap kedepannya Yayasan Visi Maha Karya dapat berkolaborasi lebih erat lagi dengan pemerintahan Kota Tangerang Selatan," kata dia, dikutip pada Senin (8/4/2024). 

Acara puncak Berburu Berkah Ramadhan kali ini dapat terselenggara berkat dukungan para relawan, donatur dan kerjasama antara Yayasan Visi Maha Karya dengan beberapa pihak

Diantaranya Bank Indonesia, FIFGROUP, PT Indonesia Steel Tube Works, PT MAKA, Perusahaan Gas Negara, Primaya Hospital, CIMB Niaga Auto Finance, Yayasan Insan Mulia PAMA, PT Sunthi Sepuri, PT Esa Bina Sejati, PT Sula Alam Resource, Harmoni Panca Utama, BPRS Harum Hikmahnugraha dan Candybutton.

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement